Assalamualaikum temEnd-tEmenD... mET dateng di bl0g aQ yua.. jangan lUpa tinggalin koment amu....^^

hanya takut...

Seandainya aku tahu akan kemana akhir dari semua langkahku kini., mungkin aku tak akan kesulitan untuk meniti jalan menujunya dengan tertatih-tatih seperti ini.
Namun,aku menyadari bahwa untuk mencapai suatu tujuan yang di inginkan, butuh perjuangan yang tidak sedikit, karena perjalanan untuk menujunya begitu berliku dan curam....
Seperti saat ini.., saat dimana jarak yang ku tempuh nampak begitu panjang dan tak terlihat dimana ujungnya...

Takut..
Aku takut..
Teramat takut..
Takut semua ini tak berujung..
dan berakhir sia-sia...

Aku butuh seorang penuntun..!!
Ya..
Penuntun yang bisa menuntun dan membimbingku ke arah itu...



Huft..
Mencoba bangkit dari keterpurukan memang tidak semudah membalikkan telapak tangan..
Butuh usaha keras untuk itu.
Tentu saja motivasi diri lah yang paling terpenting dari semua itu.
Tetapi., tetap saja aku membutuhkan seseorang..
Agar jalan yang kian lama kian berliku ini dapat kulalui dengan lebih mudah..
Dorongan serta semangat darinya sangat ku butuhkan kali ini..

Doaku..
Agar ia bisa menjadi yang terbaik untukku..
menjadi calon imam yang dinanti-nantikan oleh bidadari-bidadari surga..
Amien..
Keyakinanku untuk dapat menempuh akhir perjalananku kini semakin besar..
Aku harus optimis..
Dengan doa dan semua usaha yang kujalani serta dorongan dari orang-orang tercinta, aku pasti bisa.. Bismillah..

0 k0mentar: