Assalamualaikum temEnd-tEmenD... mET dateng di bl0g aQ yua.. jangan lUpa tinggalin koment amu....^^

syukuran ganti nama...:p

Selametan ganti nama blog neeh…

Wah..wah..wah.. ada apa ma nama blog lama neh??
Hmm, alasan awalnya hanya BOSEN.
Hahaha, payah ya saya…
Ckckckc…
Ok, kita lanjutkan obrolan santainya…(kayak acara bincang-bincang.. wkwkwkw)

Alhamdulillah bisa juga ganti nama blognya. Weh, cumin ganti nama blog aja kok kayaknya lebay banget ya… hahaha.. biarkan saja..
Sebelumnya nama blog ini adalah www.luminosity12.blogspot.com, kini saya menggantinya dengan www.naniegranger.blogspot.com.

Mengapa ganti nama?
Pada awalnya, saya membuat blog ini dengan tujuan ingin mempublish pengetahuan yang saya miliki tentang ilmu astronomi. Namun dengan berjalannya waktu, blog ini kok jadi morat-marit ya…(dudul banger)
Hahahaha, ini disebabkan karena saya sebagai perancang blog ini telah kehilangan arah, dan selalu asal dalam memposting tulisan. Ada yang tentang astronomi, makalah-makalah, islam, dan lain sebagainya yang dirasa sangat tidak bermutu ( baru nyadarin nui… wkwkwkw). Apalagi tulisan gag genah yang pernah saya tulis tentang keseharian saya, saya sakin anda pun sangat itidak ingin melihatnya dan ingin cepat-cepat mencari tombol BACK…(ngaku ajalah).

Dari penggantian nama blog ini, saya mengharapkan untuk diri saya sendiri untuk tetap semangat menulis dan blogging. Hmm, harapan untuk dibaca?? wah, saya tidak begitu berharap orang lain untuk tertarik membaca tulisan saya yang memang benar-benar gag genah ini… (wkwkwkwk)
 yah, walau saya tetap mengakui bahwa nama blog ini tetaplah "narsis"... hahaha,,biarkan...:p

Sudah ah, itu saja yang bisa saya uraikan dalam postingan kali ini yang saya pun mengakui bahwa lagi-lagi sangat tidak bermutu…

Alamat baru semangat baru….
Bismillah….

0 k0mentar: