Assalamualaikum temEnd-tEmenD... mET dateng di bl0g aQ yua.. jangan lUpa tinggalin koment amu....^^

met idul fitri 1429 H

assalamualaikum....

minal aidzin wal faidzin
taqoballahu mina wa minkum

hehehe, telat y ngucapinnya, gak pa2 deh, kan masih bulan syawal

lebaran tahun ini, agak berkesan, karna d tahun ini, alhamdulillah banyak berkah yang ku dapat
ku bisa lulus un dengan baik, bisa kuliah walaupun aku tahu jurusan yang ku ambilamat teramat salah, tapi tak apa, aku kan nyopa buat membenarkan yang salah itu..:-)
selain itu, aku juga bisa mengganti alat komunikasiku yang rusak....
tapi, sayangnya aku gak bisa ketemu temen-temenku,mereka datang di saat ku pergi, jadinya gak ketemu deh, udah gitu, kuliah masuk tanggal 6 oktober.... capee duehhhh....!

udah itu ja, aku memang sulit buat merangkai kata, jadinya acak-acakan deh... hehehe
harap maklumlah....


wassalamualaikum

0 k0mentar: