Assalamualaikum temEnd-tEmenD... mET dateng di bl0g aQ yua.. jangan lUpa tinggalin koment amu....^^

Cuap - Cuap ^^

April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September....
wah, udah 5 bulan gag ngutak atik blog ini,, kasihan udah sekian lama terabaikan,, hikz hikz..

gag tau lagi deh jadi apa blog ini kedepannya,, udah mulai berantakan temanya, gag teratur postingannya,n' bener-bener tak terarah... aaaaaarrrrrrrrrrrrrggggggggghhhhhhhhhhhhh............!!!!!!

oke nan, gag pa2,, coba tengok ke belakang, ada apa denganmu selama setahun ke belakang?
yang pertama, sibuk ngurusin skripsi, tapi ternyata makin kesini, itu cuman alibi aja, toh, dari abis kkn sampe sekarang gag kepegang juga thu skripsi,, dengan berbagai alasan :D



yang kedua, sibuk ngurusin flanel. yupz, alhamdlillah yang ini bisa menjadi berkah,, Usaha yang ku rintis sejak januari lalu mulai mendatangkan hasil, orderan lumayan banyak, apalagi jelang lebaran kemarin, orderan banyak,, :) seneng dunk,, tapi ya resikonya sempet drop 2 kali di bulan ramadhan lalu. Hikmahnya? lain kali harus tetep jaga kesehatan ya Nan... ^^v

barang daganganku ini :D

kreasi flanel yang aku bikin lumayan banyak, buat bross, gantungan kunci, gantungan hp, dll

orderan jelang lebaran :D

yang ketiga, sibuk ngurusin si kecil :D. Adek saya yang paling guanteng n' paling lebar (hihi). Huft, awalnya sempet kesel n' gag bisa terima sih waktu ibu ngabarin lagi hamil (aku lagi KKN waktu itu). Ku pikir, kenapa c di saat aku udah mau sibuk sama urusan kampus (KKN, PPL, Skripsi, Kerja, dll), malah direpotin sama kehadiran anak kecil lagi di rumah?? Upz, maaf ya God,, gag ada maksud untuk tak bersyukur atas rezeki Mu, hikz.. Tapi akhirnya, rasa sayangku sama anak kecil mengalahkan segalanya. bahagia banget waktu adekku akhirnya lahir dengan normal dan selamat,karena sebelumnya dokter bilang bahwa ibuku harus dioperasi cesar. Alhamdulillah :)
Sekarang di usia masuk 7 bulan, adekku tambah lucu n' ngegemesiinnnn banged :D

ADZKIYA MAULIDIN
Cepet gede ea sayangku, kelak kamu akan besar dan bikin mbak nanik bangga :)
love u so much :-*


yang ke empat, setelah vakum dengan dunia les privat selama 1 semester ini, akhirnya mulai awal bulan ini aku jadi guru keliling lagi deh :D. sementara ini ada 4 rumah yang aku datangi secara bergilir,,
1. Rumah Imel, les privat intensif untuk kelas VI SD.
2. Rumah Ulfa n' Anis. kakak beradik, yg satu kelas II SMP, n' yang satu lagi  kelas III SMA. Waw, tantangan yg cukup berat bagi aku ini, terutama pada pelajaran matematika, fisika ma kimia,, gilaaaa,, aku belajar cukup ekstra untuk ngajarin mereka,,(udah 4 tahun gag terlibat sama mapel2 itu,, hihi)
3. Rumah Bude Erni. Di rumah ini, bukan pelajaran yang aku ajarin, tapi belajar mengaji untuk satu keluarga. cukup melelahkan memang. tapi untuk yang satu ini, moga menjadi pahala, amin :)
4. Rumah Mbak Munah. Di sini aku juga ngajar ngaji untuk sang ibu dan anaknya, Alhamdulillah punya pengalaman banyak gara2 ini. perlu sabar, coz ngajarin mengaji untuk ibu2 itu ternyata lebih susah dibandingkan anak2.^^
dan yang terakhir, sibuk ngurusin diri sendiri,, hehe...

segitu aja deh cuap-cuapnya kali ini. cukup berantakan, yah, itung-itung tombo kangen buat temen-temen blogger..

dahhhhh...............:D


0 k0mentar: