Assalamualaikum temEnd-tEmenD... mET dateng di bl0g aQ yua.. jangan lUpa tinggalin koment amu....^^

Muhasabah Diri : Menuju PintuMu

Ya Allah... terasa lembutnya belai sayangMu bersama karunia sekalung hidayah. Tapi,ada kalanya terasa membara kemurkaanmu seiring patahnya sayap mujahadahku.

Ya Allah, langkahku bagaikan mati mendaki kasihMu nan sayup tinggi. Namun, cintaku bukan palsu. Biar langkahku ke sana sering terganggu.
Ya Allah walau apapun aku masih di sini. Mengemis dermaga janjiMu yang pasti. Di sini aku masih mendamba kasih,karena ku yakin,kasihmu tak akan sirna selamanya.

Ya Allah, Kau saksikanlah pada hari ini, ku hamburkan segala cerita duka sebuah kehidupan kepadaMu. Kuharap simpati dariMu, agar jangan diuji dengan sesuatu yang tidak mampu kutanggung.
Ku mohon ya Allah, limpahkan di dalam hatiku dengan kasih sayangMu agar hatiku tidak terisi dengan cinta dunia yang palsu. Kuharap kepadaMu,agar sering dibimbing dalam setiap kembara hidupku. Jangan biarkan aku tersesat dalam memilih lorong kehidupan yang benar.


Ku pinta Ya Illahi, agar setiap kebaikan yang kulakukan tidak bertukar menjadi perkara sia-sia.
Kurayu padaMu,Ya Rohman, agar setiap kebaikan yang ku lakukan dapat menjadi pendindingku dari dosa-dosaku.

Ya Robbul Izati, Kau saksikanlah pada dini hari itu,air mata yang jatuh berderai ini adalah tanda kepada penyesalan dan penderitaan diatas segala kedurhakaan yang aku lakukan kepadaMu. Kusadar, betapa hinanya aku pada pandanganmu. Betapa ku sangat mengharapkan kasih sayangMu.

Aku bimbang Ya Allah, akibat dari kekotoranku ini, menyebabkan Kau berpaling dariku. Saksikanlah Ya Allah, aku amat rindu kembali kepada fitrah sebagai hambaMu yang sejati.
Namun Ya Allah, perangkap-perangkap dunia sering memisahkan aku jauh dariMu. Pandangan serong manusia sering membubt aku tidak menyadari dan mensyukuri nikmatMu..

Ya Allah,jika mereka menyisihkanku,jangan sesekali Kau sisihkan aku dariMu. Sebetula aku bimbang Ya Allah, jika kebencian makhlukMu padaku adalah lambang kemurkaanMu padaku..
Ya Illahi, ku akui betapa jiwa yang sepi ini adalah akibat dari dosa-dosaku padaMu yang tak terbilang. Sesungguhnya Ya Allah, tidak ada hari yang kulalui tanpa diiringi dosa terhadapMu.

Ya Rohman, sesungguhnya tidaklah ku mampu menjauhi dosa,melainkan dengan bimbingan dan teguranMu. Tidaklah ku mampu melakukan kebaikan itu melainkan dengan iringan hidayah dariMu...
Jadikanlah makhlukMu ini menjadi hamba yg hatinya selalu terpaut padaMu...

Amien ya Robbal 'alamin...

0 k0mentar: